google.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Kamis, 28 Maret 2013

Tips Membuat Blog Yang Menarik


Blog menarik memang sangat diinginkan semua blogger, semakin menarik blog tersebut semakin banyak pengunjung dan kesempatan untuk memperoleh penghasilan maupun peminat pembaca di blog anda  akan semakin terbuka. 


Sebenarnya membuat sebuah blog itu mudah tetapi mengelola sebuah blog tidak akan pernah mudah tapi jika anda tahu bagaimana harus memulai sebenarnya membuat blog yang menarik itu walaupun susah bisa menjadi sangat menyenangkan dan menarik untuk di pelajari.

Menurut saya ada tiga hal yang harus kita perhatikan untuk menciptakan blog yang menarik ialah :

PERTAMA :
Sebaiknya kita menentukan dulu tema blog apa yang sesuai dengan minat kita, jika kita suka olahraga, kita  bisa memulai menulis artikel tentang olahraga yang kita gemari. 

Begitu juga jika kita tertarik dengan film atau buku, yang perlu kita lakukan hanya mereview atau menulis kembali apa yang sudah kita baca dengan kata-kata kita sendiri. Itu adalah mengenai penentuan tema blog kita, agar lebih menarik baik bagi pembaca ataupun untuk diri kita sendiri sebagai seorang blogger tentunya.

KEDUA:  
Kemudian, dalam membuat blog selain content yang menarik, design blog kita juga harus menarik. Mungkin memang design blog tidak terlalu berpengaruh dengan trafik ranking, tapi setidaknya para pengunjung blog kita akan merasa tertarik untuk kembali berkunjung ke blog kita lagi jika content-content blog kita menarik untuk dibaca dan pengaturan warna background dan design blog kita tidak membuat mereka sakit mata ketika membaca isi content blog kita. 

Beberapa orang biasanya terlalu bersemangat untuk menambahkan berbagai macam jenis ornament yang memang terlihat lucu tapi sebenarnya bisa jadi sangat mengganggu. Untuk membuat blog kita tidak perlu membayar web master professional untuk mendesign blog kita karena tentunya akan sangat mahal sekali harganya, sebagai pemula kita bisa membuat blog dengan menggunakan free website template yang banyak sekali ditawarkan. 

Yang hanya perlu kita lakukan, mencari satu website template yang sesuai dengan tema blog kita

KETIGA  
Hal ketiga yang harus kita perhatikan ketika kita ingin membuat blog adalah tujuan kita untuk membuat blog tersebut.

Apakah kita membuat blog hanya untuk bersenang-senang dan membagi informasi dengan orang banyak atau kita membuat blog dengan tujuan dapat diikutsertakan dalam berbagai macam program paid review.

Jika kita membuat blog hanya untuk berenang-senang banyak sekali blog gratis yang bisa kita manfaatkan, tapi kalau memang kita tertarik untuk memanfaatkannya untuk paid review,kita harus hati-hati ketika memilih blog gratis karena beberapa perusahaan out searching ada yang tidak menerima blog-blog yang dibuat di beberapa blog gratis tertentu.

KEEMPAT & PALING UTAMA
sempatkan waktu anda untuk memberi perhatian kepada Blog kita :P


Sekian semoga bisa menjadi masukan untuk anda sebagai pemula
Semoga bermanfaat......



Ditulis Oleh : Unknown // 23.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About